Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Contoh Bad Design



Berdasarkan dari gambar design  diatas. menurut saya, ini adalah sebuah design buruk atau bad design dari sebuah mp3 player. Karena gambar dari mp3 player tersebut memiliki sebuah kekurangan yang bisa dibilang sangat mempengaruhi mp3 player tersebut dan ter dapat 2 kekurangan menurut saya pribadi…
1.       Ukuran (Size)
Menurut saya gambar mp3 player memiliki kelemahan dibagian ukuran, yaitu ukurannya terlalu besar untuk mp3 player yang bersifat portable (bisa dibawa kemana-mana) Ukurannya 91 x 70 x 16.5 mm, sedangakan dizaman yang modern ini mp3 player menurut banyak pemakai harus bisa dibawa kemana-mana dan muat untuk dibawa didalam kantong.
Dan adapun ukuran yang bagus/baik menurut saya adalah seperti ini.

2.       Display Player
Bad design yang kedua adalah display player, Karena aitu sangat penting untuk sebuah mp3 player untuk memudahkan melihat tampilan lagu yang sedang dimainkan sehingga seorang pemakai tidak bingung atau susah mengenali lagu tersebut seperti nama artis, judul lagu, album dan informasi lain.
Dan adapun display player yang bagus/baik menurut saya adalah seperti ini.

Demikian info dari saya mengenai perbedaan mp3 player yang memiliki bad design dengan mp3 player yang memiliki good design. Semoga info ini bermanfaat untuk anda yang ingin membeli mp3 player.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar